header pta Baru

Rapat Redaksi : Cara PA Pulang Pisau dalam mengoptimalkan Tim Jurnalis

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 535Posted in Pulang Pisau

Rapat Redaksi : Cara PA Pulang Pisau dalam mengoptimalkan Tim Jurnalis 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritapekan menulis.jpg

Hari Selasa, tanggal (16/06/2020), Tim Jurnalis PA Pulang Pisau kembali mengadakan rapat Redaksi sekaligus Evaluasi, bertempat di ruang sidang PA Pulang Pisau yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB sampai selesai. Rapat tersebut dibuka oleh bapak Yondri Harta SE., dan rapat dipimpin langsung oleh Bapak Mulyadi Lc., M.H.I., sebagai Ketua Tim Jurnalis PA Pulang Pisau, serta didampingi oleh Wakil Ketua PA Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H., selaku pembina. Rapat juga dihadiri oleh seluruh Tim Jurnalis PA Pulang Pisau.

Pada rapat kali ini Bapak Mulyadi Lc., M.H.I., selaku Ketua Tim Jurnalis PA Pulang Pisau, meminta kepada para penulis berita untuk menyampaikan apa saja yang menjadi kendala para penulis berita dalam membuat berita, dan dari beberapa pendapat yang dikemukakan para penulis berita, memang ada beberapa kendala yang dialami diantaranya yaitu, kurang nya pemahanan dalam metode penulisan,  dan kendala jaringan yang terkadang sering terganggu, serta adanya pekerjaan lain, sehingga hal ini lah yang membuat keterlambatan para penulis berita dalam pengumpulan berita.

Rapat yang dilaksanakan disiang hari tersebut, tidak sedikitpun mengurangi semangat Tim Jurnalis PA Pulang Pisau dalam mengikuti rapat tersebut. Banyak sekali usulan, saran dan ide-ide yang disampaikan oleh Tim Jurnalis PA Pulang Pisau untuk menghadapi kendala yang dialami para penulis berita. Salah satu caranya yaitu dengan mengerjakan pembuatan berita bersama-sama sehingga dapat bertukar pikiran antara satu dan yang lainnya, yang dilakukan dua kali dalam satu bulan dilaksanakan pada hari jumat baik di kantor maupun diluar kantor.

Semoga dengan adanya kegiatan kumpul bersama dalam membuat berita tersebut, Tim Jurnalis PA Pulang Pisau dapat lebih optimal dalam membuat berita sehingga berita yang disajikan selalu Update dan menarik untuk di baca. 

 

(Mira)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media