header pta Baru

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau berkunjung ke Pengadilan Agama Kasongan, Ada Apa?

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 661Posted in Pulang Pisau

Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau berkunjung ke Pengadilan Agama Kasongan, Ada Apa?

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasimpletask kasongan 1.jpg

Jumat, 19 Juni 2020. Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau datang berkunjung ke Pengadilan Agama Kasongan. Kunjungan kali ini bertujuan untuk memenuhi undangan Pengadilan Agama Kasongan  tentang melakukan penginstalan dan Sosialisasi seputar aplikasi SimpelTask. Setelah sebelumnya SimpelTask telah diserahkan ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Selanjutnya SimpelTask dipasangkan di Pengadilan Agama Kasongan untuk memonitor kinerja bagian Kesekretariatan PA Kasongan. Sekretaris yang akrab dipanggil “Pak Yon” ini berharap semoga SimpelTask dapat membantu PA Kasongan dalam melaksanakan seluruh tugas atau kegiatan di bagian kesekretariatan serta dapat meningkatkan efisiensi, efektifitas, akuntabilitas dan transparansi.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasimpletask kasongan 2.jpg

Rangkaian kegiatan Sekretaris PA Pulang Pisau diawali dengan pemasangan aplikasi SimpelTask. Setelah itu melaksanakan sosialisasi dan sekaligus menginput perencanaan kerja PA Kasongan. Pada saat pemasangan pada sistem jaringan didampingi oleh Suyadi. A.Md. sebagai penanggung jawab sub bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP). Untuk sub bagian umum dan keuangan dikelola oleh Budi Ansori, S.E. sebagai kasubbag umum dan keuangan. Untuk sub bagian kepegawaian dan ortala dikelola oleh Rio Akhmad Choirudin, S.E. sebagai Plt. Kasubbag Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana.

 

Sekretaris PA Kasongan Ibu Rahmayani S.H.I. mengatakan bahwa “saya sangat mengapresiasi aplikasi SimpelTask ini karena ini merupakan aplikasi yang bisa mempermudah koordinasi khususnya di bagian kesekretariatan dan monitoring kinerja yg bisa dilihat oleh seluruh stakeholder”. Terakhir Pak Yon mengucapkan dengan telah digunakannya aplikasi SimpelTask di PA Pulang Pisau dan PA Kasongan, itu berarti telah dapat dimonitoring oleh PTA Palangka Raya dan semoga SimpelTask dapat terus digunakan di PA Kasongan. 

 

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media