header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Bergegas Mempersiapkan Surveillance APM Pertama

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 598Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Bergegas Mempersiapkan Surveillance APM Pertama

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasurveilence 1.jpg

Pengadilan Agama Pulang Pisau bergegas melakukan persiapan menghadapi surveillance APM yang pertama, sebelumnya dalam tahap Asessment Eksternal bulan November 2019 PA Pulang Pisau berhasil memperoleh predikat A (Excellent). Prestasi tersebut ingin dipertahankan pada surveillance I periode bulan November 2020. 

Memasuki surveillance I bulan November 2020 ini tiada kata lain kecuali prestasi tersebut wajib dipertahankan. Demikian pesan Ketua PA Pulang Pisau, Sri Roslinda, S.Ag., M.H. saat memberikan semangat pada para pegawai PA Pulang Pisau yang tengah menyiapkan dokumen asessment APM tersebut pada Jum'at, 12 Juni 2020.

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritasurveilence 2.jpg

Wakil Ketua PA Pulang Pisau, Erpan, S.H., M.H. selaku Ketua APM PA Pulang pisau menambahkan bahwa beliau optimis pada Surveilance I ini PA Pulang Pisau akan mampu mempertahankan capaian yang telah diperoleh dipenilaian sebelumnya yaitu A (Excellent). Kunci dari keberhasilan menurutnya adalah kekompakan karena akreditasi adalah kerja tim. Ia pun mengapresiasi kebersamaan para pegawai untuk saling terlibat dalam penyiapan dokumen-dokumen yang diperlukan. Beliau juga secara teknis menyampaikan Tim APM PA Pulang Pisau hingga Jum’at 12 Juni 2020 telah memulai untuk menyelesaikan dokumen APM berupa eviden asessment internal surveillance, sedangkan untuk dokumen tambahan berupa penilaian mandiri Zona Integritas akan segera diselesaikan sebelum jadwal assessment eksternal dilakukan.

Semua pegawai dikoordinir oleh Nida Farhanah, S.Sy. (Hakim PA Pulang Pisau) mulai melengkapi, menyusun serta merapikan eviden-eviden APM yang diminta. Proses melengkapi kekurangan-kekurangan terkait survaillance APM akan terus dikejar supaya pada saat assessment dilakukan nanti semua eviden telah lengkap. Ketua, Wakil Ketua, Panitera serta Sekretaris PA Pulang Pisau akan selalu memberi semangat dan ikut membimbing para pegawai untuk mensukseskan surveillance yang pertama ini.

Dengan adanya persiapan sejak dini ini semoga menjelang pelaksanaan surveillance nanti persiapan PA Pulang Pisau sudah matang sehingga tidak dikejar deadline dan predikat A Execelent dapat dipertahankan sebagaimana mestinya.

(Ali)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media