header pta Baru

Inovasi dan Apresiasi Membuahkan Penghargaan Kepada Sekretaris PA Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 855Posted in Pulang Pisau

Inovasi dan Apresiasi Membuahkan Penghargaan Kepada Sekretaris PA Pulang Pisau

Selasa, 02 Juni 2020 adalah hari yang berbahagia bagi Pengadilan Agama Pulang Pisau khususnya kepada Sekretaris PA Pulang Pisau Bapak Yondri Harta, S.E. Sekretaris yang sebelumnya telah melaksanakan Diklat Pelatihan Kepemimpinan dan Pengawasan (PKP) pada Februari 2020 telah berhasil menciptakan sebuah Inovasi yang bernama SimpelTask. Atas Inovasi yang telah dapat digunakan secara masif, Sekretaris PA Pulang Pisau mendapatkan penghargaan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dengan apresiasi setinggi-tingginya kepada Yondri Harta, S.E. atas Inovasi Dalam Pembuatan Aplikasi “Sistem Informasi Monitoring Pelaksanaan Tugas” disebut SimpelTask.

Penghargaan tersebut ditanda tangani oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya, Bapak Drs. H. Lutfi, S.H., M.H. pada tanggal 22 Mei 2020. Penghargaan yang diberikan oleh Wakil PTA Palangka Raya ini adalah hasil dari kunjungan kerja yang dilakukan oleh beliau pada beberapa waktu yang lalu. Pada kunjungan kerja yang dilakukan beliau menyaksikan langsung bagaimana Aplikasi SimpelTask dan cara kerjanya serta keunggulannya. Setelah ditindak lanjuti oleh sekretaris PTA Palangka Raya Bapak Mukti Ali, S.Ag. M.H. akhirnya dilakukan penyerahan Penghargaan kepada Bapak Yondri Harta. S.E.

Sekretaris yang akrab dipanggil Pak Yon ini mengatakan bahwa Apikasi SimpelTask ini dapat disaksikan oleh Stakeholder PA Pulang Pisau yang bertujuan agar transparan dan dapat dimonitoring serta dilihat oleh seluruh Pegawai PA Pulang Pisau. Hal tersebut dapat dilakukan karena SimpelTask memiliki fitur “Home Display” dengan “Running Table’’ yang ditampilkan di monitor / Lcd yang ada di ruang tunggu PA Pulang Pisau. KPA Pulang Pisau Ibu Sri Roslinda, S.Ag., M.H. mengatakan semoga Aplikasi SimpelTask ini dapat terus diterapkan dalam kegunaan monitoring pelaksanaan tugas di bagian Kesekretariatan.

(Fandi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media