header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadir Dalam Purna Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Pulang Pisau

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 561Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadir Dalam

Purna Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

 

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Sri Roslinda, S. Ag., M.H hadir dalam acara halal bihalal yang sekaligus dirangkaikan dengan acara purna tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, yang di laksanakan di aula Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Kamis, 28 Mei 2020.

Hakim Tinggi Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.H.I yang sudah 8 tahun bertugas di PTA Palangka Raya ini sudah memasuki masa purna tugas per 1 Juni 2020. Dengan ditemani istri tercinta, beliau memberikan pesan dan kesan selama bertugas di Palangka Raya. Sosok sederhana, Humoris, Santai adalah kesan pertama yang didapatkan ketika bertemu dengan Pria yang pernah memimpin Pengadilan Agama Kangean dan Pengadilan Agama Sukoharjo ini.

Acara Halal Bihalal dan Pengantar Purna Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya yang dilangsungkan secara sederhana dengan undangan yang hadir juga terbatas karena dilkaksanakan dalam kondisi pandemik wabah Covid-19. Tambak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya serta para Ketua Pengadilan Agama se- Kalimantan Tengah antara lain Ibu Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Sri Roslinda, S. Ag., M.H., Ketua Pengadilan Agama Kasongan M. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangkaraya Dra. HJ. NORHAYATI, M.H., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang di wakilkan oleh H. Said Harli, S.Ag, dan perwakilan Ketua pengadilan Agama se- Kalimantan Tengah lainnya.

Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.H.I dengan sepenggal sambutannya beliau mengatakan bahwa “Menjadi Hakim adalah sebuah tugas mulia dengan tanggung jawab yang luar biasa yang harus di emban sebagai seorang hakim, tidak mudah menjadi seorang hakim karena kita berurusan langsung dengan hukum, jadi kita harus jujur serta melayani masyarakat dengan baik dan tulus” ucapnya.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs. H. Lutfi, S.H.,M.H. disela –sela sambutannya juga mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi bapak Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.HI., selama bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya sebagai Hakim Tinggi, beliau (Drs. H. A. Shonhadji Ali, M.H.I) adalah sosok yang suka bergaul kepada siapapun sehingga beliau memiliki banyak teman di Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya maupun di lingkungan tempat beliau berdiam.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dan ditutup dengan foto bersama dengan para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua PA Pulang Pisau saat ditemui tim Redaksi mengucapkan atas nama keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau terima kasih yang tak terhingga atas pengadian beliau selama bertugas di PTA Palangkaraya, semoga setelah pensiun beliau tetap selalu sehat wal afiat dan tetap masih terus berkarya di bidang lainnya meskipun sudah purnabakti.

(Ts)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media