header pta Baru

Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin dan Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 118Posted in Pulang Pisau

Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin dan Hari Esok Harus Lebih Baik Dari Hari Ini

133

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Senin, tanggal (18/09/2023) bertempat di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pulang Pisau, kembali dilaksanakan kegiatan rutin setelah melaksanakan apel Senin yaitu briefing petugas pelayanan di bagian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Posbakum dan Security. Dalam kesempatan pagi ini briefing dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. dan turut hadir dalam briefing tersebut Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Kegiatan briefing dilakukan untuk memberikan arahan dan pembinaan secara singkat kepada petugas pelayanan dan diharapkan dengan adanya briefing dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau mengingatkan kembali bagian petugas pelayanan supaya tetap melaksanakan 5 S yaitu senyum, salam, sapa, sopan, dan santun. Serta senantiasa meningkatkan etos kerja, penguasaan hukum acara dan juga ilmu-ilmu lainnya yang berhubungan dengan tugas pokok dan fungsi.

134

Selain itu dalam pengarahannya ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau juga melakukan evaluasi petugas PTSP dalam memberikan pelayanan bagi pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau mulai dari Meja Pendaftaran, Meja Pembayaran, Meja Informasi dan Pengaduan serta Meja Pengambilan Produk.

Diakhir pengarahannya ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau berpesan kepada petugas pelayanan agar hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, paparnya.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media