header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Pelantikan Hakim Baru

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 115Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Gelar Pelantikan Hakim Baru

135

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin (18/09/2023) berdasarkan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 174/KMA/SK/IX/2023 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama tertanggal 04 September 2023, Ketua PA Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. melantik Rahmatiah, S.Sy. sebagai Hakim Tingkat Pertama Pengadilan Agama Pulang Pisau Kelas II. Sebelum mutase Hakim Rahmatiah, S.Sy. bertugas di Pengadilan Agama Sampit Kelas II.

Pelantikan yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB tersebut diadakan di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim , Panitera,  dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau dalam acara ini juga dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, dan PPNPN dari Pengadilan Agama  Sampit serta suami dan anak-anak dari Rahmatiah, S.Sy. selaku Hakim yang dilantik hari ini.

136

Acara pelantikan tersebut diawali dengan menyayikan lagu Indonesia raya yang dilanjutkan dengan Hymne Mahkamah Agung, membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan doa, setelah itu barulah prosesi pelantikan. Acara ini memang sedikit berbeda dengan acara- acara yang diadakan sebelumnya, karena dalam satu tahun ini Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau banyak melakukan acara pelantikan pejabat struktural maupun fungsional, namun untuk pelantikan hakim baru kali ini dilakukan di tahun ini;

 “C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), GAW/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media