header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berkesempatan Berkunjung Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 273Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Berkesempatan Berkunjung Pengadilan Agama Kuala Kapuas

kunjungankepakps

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui dengan arti satu kali melakukan pekerjaan, mendapatkan beberapa hasil sekaligus. Itulah salah satu yang dilaksanakan Pengadilan Agama Pulang Pisau sekaligus juga berkunjung ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I., Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy.

Maksud dan tujuan berkunjungnya ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas dimana sebagai induk Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Pengadilan Agama Kuala Kurun agar selalu dapat melakukan kerja sama di mana nantinya bisa mendapatkan inovasi-inovasi untuk pelayanan masyarakat pencari keadilan. Selain itu juga sebagai upaya serta mempererat tali silaturahmi antar Peradilan Agama. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima baik untuk kalanganan internal maupun masyarakat pencari keadilan.

kunjungankepakps1

Alhamdulillah, pertemuan antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas berjalan dengan lancar sehingga selalu dapat berkoordinasi dan melakukan kerja sama dengan tujuan memajukan satker masing-masing.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media