header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Menjalin Silaturahmi dengan Kodim 1011/KLK Kapuas

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 153Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Menjalin Silaturahmi dengan Kodim 1011/KLK Kapuas


sillaturahmiklkkps

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I. menjalin tali silaturahmi di Kodim 1011/KLK Kapuas dengan tujuan memperkenalkan diri sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Selasa (03/01/2023) bertempat di ruang kerja Dandim 1011/KLK Kapuas. Di mana pertemuan tersebut disambut langsung oleh Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Wiryawan Arif, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa beliau baru saja menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau yang secara bersamaan juga Dandim 1011 Kuala Kapuas bertepatan juga baru menjabat sebagai Dandim 1011 Kuala Kapuas. Sehingga diharapkan dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Pulang Pisau serta bersinergi antara TNI dengan Pengadilan Agama yang semakin solid dalam melayani masyarakat.

sillaturahmiklkkps1

Selain itu juga Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau M. Busyra, S.H.I. mengucapkan terima kasih karena sudah disambut dengan penuh kehangatan dan baik sehingga Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Kodim 1011/KLK Kapuas dapat terus mempererat tali silaturahmi serta juga terus menjaga ketertiban supaya kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau terkondisikan dengan baik. Saling bekerja sama dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau sehingga masyarakat lebih sejahtera dan lebih baik ke depannya serta dapat selalu menjalin komunikasi dengan baik, ”kata beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media