header pta Baru

PPNPN PA Pulang Pisau Masuki Usia “Perak”

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 350Posted in Pulang Pisau

PPNPN PA Pulang Pisau Masuki Usia “Perak”

ulangtahunmirayanti2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Jum’at, 30 Desember 2022, bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau, berlangsung kemeriahan dalam rangka acara Refleksi Akhir Tahun 2022 Pengadilan Agama Pulang Pisau. Di sela-sela acara yang menyenangkan bagi seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau tersebut, terselip acara spesial bagi Pegawai yang memasuki usia baru atau disebut dengan berulang tahun atau milad. Salah satu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) PA Pulang Pisau yang memasuki usia barunya adalah Mirayanti, S.H.

ulangtahunmirayanti2022 1

Pada tanggal 29 Desember 2022 lalu, Mirayanti, S.H. memasuki usianya yang ke 25 atau disebut dengan usia Perak. Gadis cantik yang merupakan penduduk asli Kabupaten Pulang Pisau ini menerima sebuah kue Ulang Tahun berwarna pink, yang terlihat manis dengan wajah berseri-seri. Dirinya merasa terkejut, namun juga gembira dengan adanya kue Ulang Tahun yang bertuliskan ucapan Milad tersebut. Terlebih lagi, ada moment khusus yaitu pembacaan doa dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Bapak M. Busyra, S.H.I bagi para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang sedang merayakan ulang tahunnya. Doa dari bapak Wakil Ketua PA Pulang Pisau mendapatkan peng”aminan” dari seluruh Pegawai yang berhadir di Ruang Sidang PA Pulang Pisau pada Jum’at pagi di akhir tahun 2022 tersebut.

Di akhir acara, Mirayanti, S.H. mengungkapkan “Saya berterima kasih atas surprise yang diberikan oleh kawan-kawan para pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau di usia saya yang semakin bertambah, terima kasih juga atas doa-doa yang dipanjatkan untuk saya pada hari ini, saya juga memohon untuk terus didoakan agar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan selalu istiqamah berada di jalan yang Allah SWT ridhai”. Aamin yaa rabbal alamin.

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media