header pta Baru

Vicky Noval Perdana Satria Kembali Terima Penghargaan Sebagai PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Terbaik Tahun 2022

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by TimRedaksi-PAPPS on . Hits: 237Posted in Pulang Pisau

Vicky Noval Perdana Satria Kembali Terima Penghargaan Sebagai PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau Terbaik Tahun 2022

ppnpnterbaik2022

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pada hari Selasa 03 Januari 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau. Pengadilan Agama Pulang Pisau Kembali menerima sebagai apresiasi kepada Vicky Noval Perdana Satria, S.H. sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terbaik pada tahun 2022 berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi dari Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Piagam penghargaan diberikan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. yang disaksikan oleh Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Pulang Pisau Akhmad Syahida, S.H.I. serta seluruh PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Yondri Harta, S.E. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Pulang Pisau menyampaikan: “Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau atas kinerja yang telah diberikan untuk kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau. Walaupun saudara Vicky Noval Perdana Satria, S.H. baru genap dua tahun bekerja di Pengadilan Agama Pulang Pisau tetapi itu tidak menjadi suatu alasan untuk dapat memberikan prestasi. Maka dari itu agar lebih tingkatkan lagi kinerja untuk di tahun 2023. Semoga ini menjadi pemacu semangat bagi PPNPN lainnya untuk bekontribusi di Pengadilan Agama Pulang Pisau demi mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan.,” kata beliau.

“Capaian ini merupakan suatu kebanggan bagi diri sendiri, di mana usaha dan kerja keras yang selama ini telah dilakukan mendapat apresiasi. Penghargaan ini bukanlah tujuan akhir melainkan sebagai pemacu semangat untuk bisa berbuat dan bekerja lebih baik lagi karena mempertahankan sebuah prestasi jauh lebih berat dar pada meraihnya. Capaian ini pun tak lepas dari kerjasama dari seluruh pihak yang terkait, di mana seluruh elemen pendukung harus bekerja sama dan bersinergi. Serta juga mengucapkan terima kasih banyak atas apresiasi ini, semoga selalu dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pengadilan Agama Pulang Pisau,” ujar Vicky Noval P.S.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media