header pta Baru

Apel Sore Tanggal 23 Juli 2021 Pengadilan Agama Nanga Bulik

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 358Posted in Nanga Bulik

Apel Sore Tanggal 23 Juli 2021 Pengadilan Agama Nanga Bulik

Jumat (23 Juli 2021) Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera dan Pejabat Struktural dan Fungsional, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Nanga Bulik melaksanakan apel rutin setiap hari Jumat sore di halaman utama kantor PA Nanga Bulik. Apel dimulai pada pukul 15.45 s.d. 16.00 WIB dan berlangsung dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Apel sore dipimpin langsung oleh Ketua PA Nanga Bulik Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag.,M.Ag.


Dalam amanatnya beliau menyampaikan 2 (dua) hal penting yang perlu dilakukan oleh para aparatur PA Nanga Bulik.

Pertama, agar Ketua Tim APM Pengadilan Agama Nanga Bulik bisa mengkoordinasikan kepada Ketua Tim Per Area untuk penilaian APM agar bisa mulai menyiapkan eviden-eviden untuk penilaian APM.

Kedua, menjaga kesehatan. Di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, sangat penting untuk menjaga protokol kesehatan dan juga menjaga kesehatan tubuh kita agar tetap fit.


“Tidak bosan saya sampaikan untuk selalu jaga kesehatan. Konsumsi makanan bergizi, minum vitamin dan juga berolahraga. Agar tubuh kita tetap fit di masa pandemi seperti ini”, ucap Muh. Safrani Hidayatullah.


“Dan tolong jangan abaikan protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak atau jangan berada di dalam kerumunan. Terutama bagi para petugas PTSP yang merupakan garda terdepan dan selalu bertemu pengunjung.”, tambahnya.

Pada akhir amanatnya, Muh. Safrani Hidayatullah berpesan agar keluarga besar PA Nanga Bulik selalu diberi kesehatan dan tetap solid kedepannya.(TIM TI-PA.Ngb)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media