header pta Baru

Alhamdulillah…, Lama Menanti, Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Untuk PA. Nanga Bulik Akhirnya Terlaksana Juga

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 371Posted in Nanga Bulik

Alhamdulillah…, Lama Menanti, Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Untuk PA. Nanga Bulik Akhirnya Terlaksana Juga

Lamandau, Kamis, 22 Juli 2021 – Alhamdulillah sekitar pukul 11.00 WIB., warga Pengadilan Agama Nanga Bulik mendapat kesempatan untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 yang pertama. Kegiatan vaksinasi ini dapat terlaksana berkat bekerja sama dengan Kajaksaan Negeri Lamandau yang dinisiasi oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-61.

 Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik beserta jajaran Forkompinda dan dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Lamandau menyaksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk warga Lamandau dan sekitarnya termasuk warga Pengadilan Agama Nanga Bulik yang belum mendapatkan layanan vaksinasi untuk tahap pertama.

Usai melaksanakan vaksinasi, warga Pengadilan Agama Nanga Bulik secara keseluruhan menerima Kartu Tanda Vaksinasi Covid-19 dan semuanya menyatakan tidak ada keluhan yang dirasakan pasca vaksinasi. Tentunya, melalui kegiatan vaksinnasi ini diharapkan sebagai bentuk ikhtiar yang diharapkan akan dapat memberikan kekebalan (imunitas) dalam tubuh agar warga Pengadilan Agama Nanga Bulik agar tidak mudah terpapar virus covid-19 dan tetap memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Lamandau. Created By Admin PA. Nanga Bulik

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media