header pta Baru

WAKIL KETUA PA NANGA BULIK HADIRI LAUNCHING PUBLIC SAFETY CENTER 119

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Nanga Bulik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 573Posted in Nanga Bulik

WAKIL KETUA PA NANGA BULIK HADIRI LAUNCHING PUBLIC SAFETY CENTER 119

www.pa-nangabulik.go.id

Senin (16 Nopember 2020), Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Iman Hilman Alfarisi, S.H.I Bersama Unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait di lingkungan pemerintah Kabupaten Lamandau mengikuti  Launching Public Safety Center (PSC) 119 bersamaan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56.

Dalam acara tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati H. Hendra Lesmana dengan ditandai pemotongan pita dan pelepasan balon keudara yang berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau.

Bupati H. Hendra Lesmana dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya PSC maka Pemerintah Kabupaten Lamandau sudah menjalankan amanah yang mewajibkan membentuk PSC sesuai Instruksi Presiden Nomor 4 Tahun 2013 dan Permenkes Nomor 19 Tahun 2013 tentang Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT)

“Dan dengan terbentuknya PSC ini maka akan mendekatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat,” tandas Bupati

Hal ini menurut bupati sudah sejalan dengan program sesuai pada Visi dan Misi Bupati Wakil Bupati Lamandau bahwa salah satu program unggulan tersebut adalah Meningkatkan Kualitas Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera, ketersediaan dan kemudahan layanan kesehatan.

“Saya merasa bahagia karena bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 12 November 2020, satu lagi program yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu sudah lahir,” ungkapnya.

"Masyarakat tidak akan merasa kebingungan lagi kemana harus mencari pelayanan kegawatdaruratan,"tambah bupati.

Bupati berharap PSC 119 ini dapat disebarluaskan kepada seluruh masyarakat dan dimanfaaatkan untuk kepentingan warga bumi bahaum bakuba

"Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh petugas PSC, selamat mengabdi pada tugas mulia ini, semoga ini akan menjadi ladang amal ibadah bagi saudara semua," tutup Bupati. {Setda Lamandau/Tim TI-MSQ}

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media