header pta Baru

PELATIHAN PETUGAS PTSP PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Nanga Bulik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 733Posted in Nanga Bulik

PELATIHAN PETUGAS PTSP PENGADILAN AGAMA NANGA BULIK

Senin 09 November 2020 pukul 15:00, pelatihan atau training dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Nanga Bulik guna meningkatkan kualitas fungsi meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) demi menjamin terlaksananya pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.

Pelatihan dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik bapak Iman Hilman Alfarisi, S.H.I. dan di ikuti oleh petugas PTSP Pengadilan Agama Nanga Bulik. Beliau memberikan penjelasan mengenai pelayanan yang baik dan benar sesuai dengan tupoksi masing-masing dan materi mengenai Hukum Acara Perdata. Selain itu WAKA PA Nanga Bulik juga memberikan kesempatan kepada petugas PTSP untuk bertanya mengenai kendala-kendala yang telah dihadapi oleh petugas PTSP ketika dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Kegiatan telah berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) jam, sebelum menutup kegiatan bapak WAKA PA berharap bahwa kegiatan lebih bisa dimaksimalkan kembali dengan dijadwalkan agendanya serta berharap Pengadilan Agama dapat memberikan pelayanan yang lebih prima dan berkeadilan terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Lamandau. (TIM-TI AMF)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media