header pta Baru

KETUA PA NANGA BULIK HADIRI RAPAT PARIPURNA 4 MASA PERSIDANGAN I TAHUN 2020/2021 DI KABUPATEN LAMANDAU

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Nanga Bulik

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 562Posted in Nanga Bulik

KETUA PA NANGA BULIK HADIRI RAPAT PARIPURNA 4 MASA PERSIDANGAN I TAHUN 2020/2021 DI KABUPATEN LAMANDAU

 

Kamis (12 November 2020) Ketua PA Nanga Bulik hairil Anwar, S.Ag menghadiri Rapat Paripurna 4 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020/2021 bersama Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dengan agenda menyampaikan Tanggapan Eksekutif Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Lamandau Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2021 di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamandau.

Dalam tanggapannya, Bupati menyampaikan jawaban terkait saran dan masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lamandau tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2021 serta hal-hal krusial yang akan dihadapi oleh Kabupaten Lamandau kedepannya.

Tanggapan Bupati memuat beberapa hal siginifikan antara lain pembenahan dan perbaikan kebijakan dalam rangka peningkatan PAD, memajukan sektor pertanian, peternakan dan perkebunan, Pemerataan Pendidikan, Peningkatan Kesejahteraan Guru dan pemerataan tenaga kesehatan,sosialisasi Protokol kesehatan dan pecegahan HIV AIDS, perbaikan infrastruktur, transparansi dan evaluasi penggunaan anggaran, rincian Pendapatan Asli Daerah, kelanjutan proyek multy years, dan target pendapatan tahun 2021.
“Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua Fraksi yang telah memberikan masukan/saran terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2021 untuk dibahas pada tahap berikutnya sesuai mekanisme persidangan Dewan” Kata Bupati Lamandau.

Selanjutnya beliau menyerahkan tanggapan tersebut sebagai dokumen resmi kepada Ketua DPRD Lamandau M Bashar disaksikan oleh Seluruh Anggota DPRD dan jajaran Pemkab Lamandau.

Rapat dihadiri oleh unsur forkopimda, Anggota DPRD Lamandau serta seluruh Kepala OPD Kabupaten Lamandau. {Setda Lamandau/Tim TI-MSQ}

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media