header pta Baru

LEWAT ZOOM MEETING, PANMUD PERMOHONAN PA NANGA BULIK IKUTI DUA DIKLAT SEKALIGUS

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 575Posted in Nanga Bulik

LEWAT ZOOM MEETING, PANMUD PERMOHONAN PA NANGA BULIK IKUTI DUA DIKLAT SEKALIGUS

 

Panitera Muda Permohonan PA Nanga Bulik, Muhammad Sulaiman, S.H. mengikuti kegiatan pelatihan  Risk Management for Public Sector (Manajemen Resiko) tahun 2020 secara online yang diadakan oleh Pusdiklat Menpim Balitbang Diklat Kumdil MA RI bekerjasama dengan PPM Manajemen. Pelatihan yang dilakukan secara daring dari tempat tugas tersebut dilaksanakan dari tanggal 13 Juli s.d 17 Juli 2020, pukul 08.00 – 11.00 wib dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting. 

 

Pak Iman, sapaan akrabnya saat diminta keterangan terkait kegiatan tersebut mengatakan bahwa pelatihan tersebut sangat penting bagi seluruh ASN termasuk dirinya, karena materi yang diberikan sangat erat kaitannya dengan tupoksi kita sehari-hari seperti Konsep Dasar Manajemen Resiko, Identifikasi Resiko, Analisis Resiko, Evaluasi Resiko, Penanganan Resiko serta Pemantauan Resiko maupun Reviu”. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai ASN yang bertugas di bagian pelayanan publik untuk memahami segala resiko yang mungkin terjadi serta cara penanganannya” tuturnya.

Disaat yang sama, dia juga mendapat panggilan dari Balitbang Diklat Kumdil RI yang bekerja sama dengan Tempo Institute untuk mengikuti kegiatan pelatihan webinar menulis laporan efektif tahun 2020. Saat di sambangi di ruang kerjanya, beliau menyampaikan bahwa ia tidak akan melewatkan kesempatan mengikuti kegiatan tersebut kendati bersamaan waktunya, karena sudah di masukkan ke dalam grup Whatsaap Webinar Laporan Efektif. “Insya Allah saya akan mengikuti pelatihan Menulis Laporan Efektif itu sampai selesai walaupun pada saat yang bersamaan juga mengikuti Pelatihan Manajemen Resiko, dan saya yakin dapat mengikutinya dengan baik” ungkapnya dengan penuh semangat.

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media