header pta Baru

KPA NANGA BULIK TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI KANCA BRI

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 569Posted in Nanga Bulik

KPA NANGA BULIK TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI KANCA BRI 

 

Sebagai mitra kerja yang selalu berkhidmat pada pelayanan, pada Jumat, 17 Juli 2020, Kepala Kantor Cabang BRI Nanga Bulik, Bapak M. Junaidi, bertandang ke PA Nanga Bulik. Kegiatan ini merupakan silaturahmi pertama yang dilakukan usai promosinya menjabat sebagai Kepala Cabang di wilayah Nanga Bulik.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\bri.jpg

Pria kelahiran Banjarmasin ini memulai karirnya di Banjarmasin kemudian promosi ke Sampit dan terakhir di Pangkalanbun. Dalam perbincangan tersebut, KPA Nanga Bulik mengucapkan selamat bergabung di Nanga Bulik kota Indah, semoga sinergitas dan kerjasama yang selama ini terjalin senantiasa bisa ditingkatkan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, beliau juga menyampaikan bahwa sejak awal tahun ini, Pengadilan Agama Nanga Bulik telah mengimplementasikan perkara e-court dan tentunya masyarakat sangat terbantu baik dari segi biaya maupun waktu.

Dari pihak Bank sendiri mengapresiasi bentuk pelayanan yang diterapkan di Pengadilan. Pengadilan sekarang bukan lembaga sakral yang selalu ditakuti masyarakat, namun tampil dengan wajah inovatif dan berorientasi pelayanan, sehingga wajar kalau PA dekat dengan masyarakat. Diakhir pembicaraan, Bank BRI siap bersinergi dan membantu PA Nanga Bulik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ungkap orang nomor satu Kantor Cabang BRI Nanga Bulik ini.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media