header pta Baru

TENIS PAGI BERSAMA KPTA PALANGKARAYA

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 635Posted in Nanga Bulik

TENIS PAGI BERSAMA KPTA PALANGKARAYA

 

Acara silaturahmi dan pembinaan yang dilakukan oleh KPTA bersama rombongan di PA Nanga Bulik dirangkai dengan tenis bersama dengan warga PA Nanga Bulik. Kegiatan tenis ini dilakukan pada hari selasa pagi pukul 06.00 WIB. KPTA selaku ketua rombongan turut serta dalam kegiatan tersebut.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\tenis1.jpg

Permainan diawali oleh KPTA berpasangan dengan KPA melawan Hakim Tinggi dan Sekretaris PTA. Pada set pertama permainan didominasi oleh spin-spin keras dari sekretaris PTA, namun upaya tersebut dapat dihalau dengan apik oleh voli-voli lembut bapak KPTA, sehingga setiap lemparan terpulang kepada pasangan Sekretaris dan Hakim Tinggi. 

D:\PA NGB\FOTO BERITA\tenis.jpg

Menuju set terakhir pasangan KPTA dan KPA tampil apik dengan permainan memukau. Setiap kali bola jatuh di tangan KPTA selalu kembali dengan penempatan yang jitu, hal ini membuat pasangan Sekretaris/Hakim Tinggi kewalahan meladeni permainan KPTA/KPA. Sehingga permainanpun berakhir dimenangkan oleh pasangan KPTA/KPA dengan skor 7-3.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\tenis2.jpg

Di set kedua, susunan pemain dirubah, kali ini KPTA tampil bermain dengan Sekretaris melawan KPA/Hakim Tinggi. Pada set pertama, permainan didominasi oleh serangan-serangan keras dari pasangan KPTA/sekretaris, namun tetap dapat dihalau oleh pasangan KPA/Hakim Tinggi. Kejar mengejar angkapun terjadi, hingga skor terhenti menjadi 5-5. Pasangan KPTA/Sekretaris berhasil menuntaskan permainan dengan skor akhir 7-5.

Dalam sapaannya, KPTA berharap agar warga pengadilan lebih giat lagi untuk menyemarakan tenis di daerahnya, selain untuk meningkatkan kesehatan juga akan menambah banyak teman, karena pada badan yang sehat akan terdapat jiwa yang kuat. (Tim TI-fw)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media