header pta Baru

HATIBINWASDA PTA PALANGKARAYA LAKUKAN PEMBINAAN DI PA NANGA BULIK

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 589Posted in Nanga Bulik

HATIBINWASDA PTA PALANGKARAYA LAKUKAN PEMBINAAN DI PA NANGA BULIK

 

(Senin, 13 Juli 2020) PA Nanga Bulik mendapatkan pembinaan dan pengawasan dari PTA Palangkaraya, semula kegiatan ini dijadwalkan pertengahan bulan Juli 2020, namun karena alasan dan sesuatu hal, kegiatan ini dimajukan dari jadwal semestinya. Pembinaan dan pengawasan ini rutin dilakukan berdasarkan tugas dan fungsi PTA sebagai kawal depan Mahkamah Agung untuk memantau jalannya peradilan di daerah.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\Tim3.jpg

Berdasarkan surat tugas bernomor yang ditandatangani oleh KPTA Palangkaraya perihal pembinaan dan pengawasan di PA Nanga Bulik, Tim yang diturunkan kali ini ini terdiri dari Hakim Tinggi Pengawas, Panmud banding, Panitera Pengganti, Kasub keuangan dan Pelaporan serta staf. Adapun obyek yang menjadi pengawasan meliputi berkas perkara, administrasi persidangan, administrasi perkara, kesekretariatan meliputi keuangan dan umum, kepegawaian dan tata laksana, perencanaan dan IT serta manajemen peradilan dan pelayanan publik.

D:\PA NGB\FOTO BERITA\Tim1.jpg D:\PA NGB\FOTO BERITA\Tim2.jpg

D:\PA NGB\FOTO BERITA\Tim4.jpg  D:\PA NGB\FOTO BERITA\Tim.jpg

Kegiatan ini dilakukan selama satu hari dimulai dari pukul 08.00 Pagi dan berakhir pukul 16.00 WIB. Diakhir acara diadakan ekspos hasil pengawasan serta pembinaan langsung oleh KPTA Palangkaraya, Bapak Dr. H. Samparaja, S.H. M.H. (TIM TI-fw).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media