header pta Baru

PERTAHANKAN PRESTASI, WEBSITE PA NANGA BULIK BERTENGGER DI POSISI ATAS

Written by Edi on . Posted in Nanga Bulik

Written by Edi on . Hits: 754Posted in Nanga Bulik

PERTAHANKAN PRESTASI, WEBSITE PA NANGA BULIK BERTENGGER DI POSISI ATAS

 

Berdasarkan hasil monitoring kinerja bagian kesekretariatan PA se-Kalimantan Tengah, PA Nanga Bulik berhasil mempertahankan prestasi terbaik I untuk kategori penilaian website. Hasil ini direkap pertanggal 10 Juli 2020 sebagai acuan penilaian dan optimalisasi peningkatan kinerja dan penyerapan anggaran untuk triwulan II. 

D:\PA NGB\FOTO BERITA\rilis.jpg

Dalam rilis tersebut, kedudukan website PA Nanga Bulik bertengger di posisi atas dengan total penilaian 98,86 %. Hasil ini berdasarkan penilaian kategori nilai informasi berkala dan informasi setiap saat, untuk nilai informasi berkala mendapat 215 poin, sedangkan nilai informasi setiap saat sebanyak 220 point sehingga akumulasinya mendapatkan 435 point (98,86%).

Prestasi ini bukanlah hal yang baru, karena pada periode sebelumnya PA Nanga Bulik juga mendapatkan prestasi serupa di triwulan I, sehingga hal ini mendapat apresiasi dari Sekretaris PTA Kalimantan Tengah, Mukti Ali, S.Ag, M.H, teruslah untuk berprestasi dan berlomba untuk memberikan yang terbaik buat lembaga ini, karena setiap proses yang kita torehkan, insyaAllah akan bernilai dimata pimpinan, ungkapnya disela-sela kunjungan ke PA Nanga Bulik, dalam pekan terakhir. (Tim TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media