header pta Baru

PA NANGA BULIK IKUTI PEMBINAAN MELALUI TELECONFERENCE

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 581Posted in Nanga Bulik

PA NANGA BULIK IKUTI PEMBINAAN MELALUI TELECONFERENCE

Agenda pembinaan yang dilaksanakan PTA Palangkaraya kepada seluruh satker di wilayah PTA Kalimantan Tengah melalui teleconference pada hari senin 13 April 2020 berjalan lancar. Acara pembinaan yang diikuti oleh 6 satker kali ini membahas tentang pelayanan pengadilan di tengah pendemi covid-19.

D:PA NGBFOTO BERITAteleconfren.jpg

Dalam pembukaannya, WKPTA, Bapak Drs. H. Lutfi, S.H. M.H menyampaikan Pembinaan ini bersifat penting, karena membahas beberapa hal mulai dari kinerja sampai dengan kesiagaan dan kesigapan pengadilan agama dalam mengantisipasi virus covid-19. Para pimpinan PTA Palangka Raya tentunya berharap seluruh aparatur pengadilan agama di wilayah hukum PTA Palangka Raya bisa menjaga kesehatan sehingga dalam kondisi sehat dan prima dalam melayani masyarakat pencari keadilan meskipun dalam kondisi merebaknya wabah covid-19.

D:PA NGBFOTO BERITAteleconfrence.jpg

Dalam kesempatan tersebut, KPA Nanga Bulik menyampaikan hal terkait penanganan antisipasi virus corona. Semenjak keluarnya edaran dari Mahkamah Agung perihal pelaksanaan antisipasi covid 19, PA Nanga Bulik telah memberlakukan WFH bagi pegawai sesuai jadwalnya. Adapun pelayanan pendaftaran perkara diarahkan melalui e-court sehingga potensi penularan virus bisa diminimalisir, hal ini juga merupayakan upaya mendukung pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, ungkap beliau. (TIM TI-fw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media