header pta Baru

TERAPKAN PROTOKOL COVID 19, PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH 3 PNS PA NANGA BULIK BERJALAN LANCAR

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Nanga Bulik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 828Posted in Nanga Bulik

TERAPKAN PROTOKOL COVID 19, PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH 3 PNS PA NANGA BULIK BERJALAN LANCAR

 

Nanga Bulik, 13 Februari 2020, Ketua Pengadilan Agama Nanga Bulik Hairil Anwar, S.Ag. melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) orang Pegawai Negeri Sipil, masing-masing bernama Tommi Ashar, S.I.P (Analisis Sumber Daya Aparatur), Zainal Arifin Al Hakim, S.H.I, (Analisis Perkara Peradilan) dan Muhammad Hudri, A.Md. (Pengelola Sistem dan Jaringan). Acara dimulai pukul 12.30 WIB bertempat di ruang Sidang utama yang dihadiri oleh Hakim, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai PA Nanga Bulik. 

D:PA NGBFOTO BERITApelantikan PNS.jpg

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilaksanakan sesuai dengan protocol Covid-19. Seluruh pegawai yang hadir diberi jarak dan dihimbau agar memakai masker. Ucapan selamat pun tak mesti harus berjabat tangan, tapi diganti dengan gestur tubuh yang serupa dengan jabat tangan.

D:PA NGBFOTO BERITApelantikan PNS3.jpg

KPA Nanga Bulik Hairil Anwar, S.Ag. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para PNS yang telah dilantik dan berpesan untuk terus bekerja dengan integritas tinggi, kerja keras untuk kemajuan dan karier dimasa depan. Selain itu KPA juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai PA Nanga Bulik atas kinerja kerasnya sehingga PA Nanga Bulik telah banyak menerima penghargaan dari PTA Palangka Raya. Dan sebagai penutup, KPA Nanga Bulik menghimbau kepada seluruh Pegawai PA Nanga Bulik untuk senantiasa selalu waspada dengan pandemi COVID-19 dan melakukan langkah-langkah sesuai dengan edaran yang telah dikeluarkan oleh Mahkamah Agung RI. (TIM TI-Am)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media