header pta Baru

327. Restocking Ikan di Pelabuhan oleh Ketua PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 220Posted in Muara Teweh

Restocking Ikan di Pelabuhan oleh Ketua PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selain menghadiri Kegiatan Festival Manumpi Jawau Ketua Pengadilan Agama juga ikut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara dalam Restocking ikan di Pelabuhan Dermaga Dinas Perbubungan Kabupaten Barito Utara Selasa, 28 Juni 2022, jadi setelah melangsungkan Pembukaan Festival Manumpi Jawau rombongan langsung menuju ke Pelabuhan untuk menabur benih ikan di Sungai Barito.

Sebanyak 72.000 ikan dari berbagai jenis ikan sungai salah satunya ikan patin.Tidak hanya di Dermaga Dishub tapi juga ada beberapa titik yang sudah melaksanakan restocking ikan informasi ini langsung dismapaiakan oleh staf dari Dishub. Dan juga dari perkiraan bahwa ikan-ikan ini sudah bisa di panen kurang lebih 8 bulan. Pak Bupati menyampaikan “ 72 ribu ikan yang kita lepaskan, semoga nantinya akan dapat berkembang biak dengan baik” ujarnya.

Ketua PA Muara Teweh juga senang dengan kegiatan yang diikuti menambah pengalaman serta kenangan beliau selama menjadi Ketua PA Muara Teweh juga bisa bersilaturahmi bersama pejabat-pejabat di Kabupaten Barito Utara. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media