header pta Baru

326. Ketua PA Muara Teweh hadiri Acara Festival Manumpi Jawau HUT Kab. Barut Ke-72

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 203Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh hadiri Acara Festival Manumpi Jawau HUT Kab. Barut Ke-72 

Muara Teweh|pa-muaratewe.go.id

Selasa, 28 Juni 2022 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., MHI menghadiri acara pembukaan Festival Manumpi Jawau dalam rangka HUT Kabupaten Barito Utara ke- 72. Dalam kegiatan ini dibuka oleh Bupati Barito Utara H.Nadalsyah bertempat di Water Front City (WFC) Muara Teweh dengan harapan bisa dapat memecahkan rekor MURI.

Tidak hanya Ketua PA Muara Teweh tapi dalam kegiatan festival juga dihadiri oleh Ketua TP PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra beserta ibu, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Perwakilan FKPD, Pejabat dari MURI, Ketua GOW, Ketua Harian Pramuka serta undangan lainnya. Dalam kegiatan ini Bupati dalam sambutannya mengharapkan agar nantinya Tumpi Jawau dapat diolah dengan berbagai variasi, sehingga menambah ragam kuliner khususnya kuliner khas Barito Utara, serta harapan Bupati bahwa kegiatan Tumpi Jawau ini memperoleh rekor MURI.

Pejabat dari MURI juga menyampaikan Kepada Bupati Barito Utara pada saat setelah membuka acara festival dengan menyalakan tungku untuk membuat Tumpi Jawau semoga kegiatan ini bisa memperoleh rekor MURI sesuai standar penilaian dari MURI dan doakan bersama untuk keberhasilan dan harapan yang diinginkan warga Barito Utara. Peserta yang mengikuti Festival Manumpi Jawau ini lebih dari 1000 peserta dari berbagai desa, kelurahan di Kabupaten Barito Utara. Dengan adanya kegiatan Festival Manumpi Jawau harapannya dapat menjadi peluang bisnis yang mana juga salah satu jalan memperkenalkan kuliner khas kabupaten Barito Utara. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media