header pta Baru

328. Kasubag PTIP PA Muara Teweh Hadiri Pengukuhan Pengurus PLKJBB

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 244Posted in Muara Teweh

Kasubag PTIP PA Muara Teweh Hadiri Pengukuhan Pengurus PLKJBB

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id 

Setelah Kegiatan Silahturahmi Dengan Paguyuban Lembut Kuring Jawa Barat-Banten Senin malam, 27 Juni 2022. Perwakilan PA Muara Teweh Kasubag PTIP Saini didampingi oleh Dody S. Rachman, A.Md Terampil Arsiparis menghadiri Pengkukuhan Pengurus PLKJBB yang dihadiri Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah selaku Pembina PLKJBB Provinsi Kalimantan Tengah. Acara pengukuhan ini untuk mengukuhkan Pengurus Cabang Kandagalante Kabupaten/Kota PLKJBB masa bhakti 2020-2024 yang bertempat di Balai Antang Muara Teweh. Pengukuhan ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Perwakilan FKPD, dan pengurus Kabupaten/Kota PLKJBB serta undangan lainnya.

Pada sambutannya Bupati Barito Utara menyampaikan selamat atas dikukuhkannya para pengurus PLKJBB se-Kalteng, semoga dengan dilaksanakan pengkukuhan sebagai pengurus, PLKJBB dapat memberikan warna baru pada sosial dan budaya masyarakat di Kabupaten Barito Utara. Bupati juga menyampaikan kebahagiaan dan kebanggaan bahwa pengukuhan dilaksanakan di Barito Utara yang mana disebutkan H. Nadalsyah adalah Pembina PLKJBB Provinsi Kalimantan Tengah.

“Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh” adalah semboyan dari PLKJBB dan harapannya dapat menjadi nilai tersendiri bagi pengurus PLKJBB.

Dalam acara pengukahan, dilantik juga warga kehormatan dari Barito Utara yaitu Ustadz Aminuddin Teco, H. L. Roni, S.Pi dan Rosmadiannoor, S.P,M.AP pada Paguyuban Lembut Kuring Jawa Barat-Banten Selasa, 28 Juni 2022.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media