header pta Baru

324. PA Muara Teweh Raih 100 % Monitoring Kelengkapan Data dan E-Doc SIKEP

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 223Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Raih 100 % Monitoring Kelengkapan Data dan E-Doc SIKEP

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya selalu memonitoring Kelengkapan data di SIKEP ini juga karena akan dilaksanakannya alokasi data ke Aplikasi SIMTEPA (Sistem Informasi Manajemen Tenaga Teknis Peradilan Agama). Aplikasi SIMTEPA mendukung SIKEP (Sistem Informasi Kepegawaian) Mahkamah Agung dalam memenuhi kebutuhan Badilag MA RI terhadap pengambilan kebijakan promosi dan mutasi secara cepat, tepat, dan paperless. Adanya Monitoring oleh PTA Palangka Raya ini juga berkaitan dengan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS Secara Daring serta Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA secara daring Sesuai dengan Surat Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama, Nomor : 3123/DjA.2/HM.02.3/6/2022, tanggal 22 Juni 2022, perihal "Penundaan Pembukaan Monitoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS Secara Daring serta Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA" pada Kamis 23 Juni 2022 lalu.

Terkait dengan Montoring dan Evaluasi Data SIKEP dan ABS satuan kerja kemarin, satker diminta untuk Input dan Update data pada Aplikasi SIKEP & ABS sebagai tugas setiap unit kerja, wajib menyampaikan secara tertulis setiap perubahan data kepegawaiannya kepada SEKMA RI. Kasubbag Kepegawaian juga diminta paling lambat 1x24 jam untuk melaporkan serta Ketua Pengadilan Agama masing masing satker wajib memonitor dan mengevaluasi pengelolaan Aplikasi SIKEP & ABS secara berkala dan bertanggungjawab validitas dan akurasi datanya.

Kelengkapan Data Sikep Per Bulan Juni 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh 100% dengan jumlah pegawai 16 orang dengan data CPNS, Pangkat, PNS, Jabatan,dan Pendidikan 100 persen, begitu pula dengan kelengkapan data E-DOC. Ini juga yang mengantar Pengadilan Agama Muara Teweh meraih   predikat TERBAIK pada Penilaian Prestasi Kinerja Terbaik Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Tahun 2021 Kategori Implementsi dan Kelengkapan Dara Apliaksi SIKEP Mahkamah Agung RI di Palangka Raya, 22 Maret 2022 lalu.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media