header pta Baru

308. Pembukaan PORKAB Festival Iya Mulik Bengkang Turan

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 221Posted in Muara Teweh

Pembukaan PORKAB Festival Iya Mulik Bengkang Turan

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 21 Juni 2022 - Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh beserta unsur Forkompinda dan Bupati Barito Utara Secara Resmi Membuka PORKAB (Pekan Olahraga Kabupaten) Dan Festival Iya Mulik Bengkang Turan Tahun 2022.

Gelaran ini merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara, Gelaran yang dibuka secara resmi di Stadion Swakarya Muara Teweh ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Wakil Ketua II DPRD, Sekda, unsur FKPD, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, 3 Ketua KONI dari Kabupaten Barito Utara, Murung Raya,Barito Selatan, Ketua GOW, dan tamu undangan lainnya.

Gelaran dibuka dengan penampilan kesenian tarian daerah kemudian perkenalan seluruh peserta atau atlet dari masing-masing kecamatan, total kecamatan yang mengikuti gelaran ini ialah 9 kecamatan se-Kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada semua peserta dan berharap kepada seluruh peserta agarvdalam perlombaan yang digelar untuk dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan di perlombaan berikutnya. Beliau juga berharap agar semua perlombaan dijadikan sarana pembinaan, pengembangan prestasi dan dapat mencetak bibit-bibit unggul yang nantinya akan menjadi wakil kabupaten dalam mengikuti kompetisi tingkat selanjutnya. "Tujuan kompetisi bukan hanya mencari juara, namun tidak kalah penting adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan satu sama lain. (El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media