header pta Baru

309. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh membuka dan menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Wanita

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 161Posted in Muara Teweh

 Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh membuka dan menyaksikan Pertandingan Sepak Bola Wanita

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Masih dalam rangkaian gelaran pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten dan Festival Iya Mulik Bengkang Turan Tahun 2022, masih ditempat yang sama di Stadion Swakarya Muara Teweh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Wakil Ketua II DPRD, Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, 3 Ketua KONI dan unsur FKPD salah satunya Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi., Lc., MH secara resmi membuka dan menyaksikan pertandingan Eksebisi Sepak Bola Wanita.

Pertandingan pembukaan tadi malam dilaksanakan oleh Tim Mitra Barito Putri binaan Ibu Hj. Sri Hidayati Nadalsyah melawan Tim ASKAB PSSI Barito Utara

H. Nadalsyah yang juga sebagai Ketua Umum ASBWI ( Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia ) memiliki impian dan cita-cita besar bahwa Kabupaten Barito Utara memiliki Tim Sepakbola wanita yang akan membanggakan dan mengharumkan nama Barito Utara di tingkat Nasional. "Selaku Ketua Umum ASBWI, saya sangat berharap nantinya ada pemain nasional dari Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," Bupati juga menyampaikan bahwa nantinya akan ada event-event kompetisi Sepakbola Wanita yang akan digelar oleh ASBWI. (El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media