header pta Baru

300. Operator E-SADEWA PA Muara Teweh ikuti sosialisasi aplikasi E-SADEWA fitur pengadaan barang sub-evaluasi pengadaan barang.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 214Posted in Muara Teweh

Operator E-SADEWA PA Muara Teweh ikuti sosialisasi aplikasi E-SADEWA fitur pengadaan barang sub-evaluasi pengadaan barang.

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

sehubungan dengan telah diimplementasikannya aplikasi e-Sadewa fitur pengadaan barang sub-evaluasi pengadaan barang, Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung menyelenggarakan kegiatan sosialisasi e-sadewa secara virtual pada hari Senin, 20 Juni 2022 secara virtual atau daring melalui zoom meeting yang diikuti oleh para sekretaris seluruh Indonesia pada lingkungan Mahkamah Agung RI dan badan peradilan di bawahnya, serta Operator e-Sadewa pada tingkat Banding dan Pengadilan tingkat Pertama.

Di PA Muara Teweh sendiri yang bertindak sebagai Operator e-Sadewa ialah Faridah, beliau merupakan staf umum yang mengurusi segala macam hal yang berkaitan dengan pengadaan barang.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Biro Perlengkapan BUA-MARI Ibu Rosfiana., SH MH, dan materi disampaikan oleh Bagian Tata Laksana Pengadaan Barang I /II Bapak Sofyan Ali.

Fitur Pengadaan Barang Sub Evaluasi Pengadaan Barang pada Aplikasi e-Sadewa tersebut berfungsi sebagai sarana monitoring yang dapat dipantau oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung pada setiap kegiatan pengadaan (Belanja Modal) yang terdapat di setiap Satker Pengadilan. (El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media