header pta Baru

299. Technical meeting Karnaval Peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 183Posted in Muara Teweh

Technical meeting Karnaval Peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Barito Utara.

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Senin 20 Juni 2022, seperti yang telah diketahui bahwasannya Pengadilan Agama Muara Teweh akan ikut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara yang ke-72, kegiatan yang dilaksanakan ialah Karnaval Jalan Kaki dan Karnaval Mobil Hias, dan pengadilan agama muare teweh sendiri akan ikut andil dalam karnaval mobil hias.

Bertempat di ruang rapat setda lantai 1 pada pukul 09.00 WIB, Saini selaku penanggung jawab dari Pengadilan Agama Muara Teweh yang mengikuti acara karnaval tersebut, hadir dan melaksanakan technical meeting karnaval, beliau dengan seksama memperhatikan seluruh arahan arahan yang diberikan pada kegiatan tersebut.

Karnaval akan dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB. masing-masing peserta karnaval untuk diharapkan membawa air minum masing-masing, tetap menjaga protocol kesehatan, tidak ada undian nomor urut siapa yang berada di barisan paling depan, jadi siapa yang lebih duluan datang maka dialah yang berada di depan, dan tidak ada nya penampilan atraksi dipanggung, semua menampilkan atraksi atraksi dan hiburannya ketika berjalan. Posisi atau letak mobil karnaval hias berbeda dengan pawai jalan kaki, tidak diperkenankan memasukan kendaran roda dua baik itu dijalur mobil maupun di jalur pawai pejalan kaki, kecuali gerobak dan sepeda hias dapat di ikut tampilkan di jalur pawai jalan kaki.

Rencananya dari pengadilan agama muara teweh sendiri akan ikut andil dalam karnaval mobil hias serta diikuti oleh 10 peserta. (El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media