header pta Baru

159. Panmud Hukum wakili PA Muara Teweh Hadiri Kegiatan Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 337Posted in Muara Teweh

Panmud Hukum wakili PA Muara Teweh Hadiri Kegiatan Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Barito Utara

 

 

Muara Teweh | Pa-Muarateweh.go.id

Selasa, 15 Maret 2022 Panitera Muda Hukum PA Muara Teweh mewakili PA Muara Teweh menghadir Kegiatan Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Barito Utara. Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avinato , M.Si di dampingi Wakil Bupati Barito Utara Serta unsur Forkompinda untuk meninjaun pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Kapolda Kalteng yang diadakan di Tiara Batara Kota Muara Teweh, dalam sambutannya Kapolda menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan para petugas dalam melaksanakan vaksinasi Covid- 19 berkala di Kabupaten Barito Utara. Kapolda juga melanjutkan dalam pelaksanaan vaksinasi yang diadakan Nasional ini perlu adanya sinergi antara Lembaga pemerintahan dengan Polri serta TNI juga masyarakat luas.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah juga menyampaikan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolda Kalteng atas kunjungan beserta rombongan dalam peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kabupaten Barito Utara. Kabupaten Barito Utara mampu menjadi Zona hijau juga kerja keras dari para petugas serta kesadaran masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi. Kesadaran untuk sama-sama membangun Kabupaten Barito Utara bersih dari Covid-19 serta bersama mencapai program pemerintah vaksinasi nasional. (Aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media