header pta Baru

145. Fast Progress On-Target PA Muara Teweh Menuju WBK Tahun 2022

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 239Posted in Muara Teweh

Fast Progress On-Target PA Muara Teweh Menuju WBK Tahun 2022

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Selasa, 08 Maret 2022 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan Monitoring Evaluasi Hasil Tindak Lanjut Zona Integritas. Setelah di adakannya Zoom Meeting oleh Badilag Mahkamah Agung RI Jum’at, 04 Maret 2022 lalu tentang Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Peradilan Agama, banyak beberapa point tambahan pada beberapa Area untuk persiapan kepada satuan kerja menuju WBK dan WBBM tahun 2022. Dari sosialisasi ini PA Muara Teweh dengan segera melaksanakan rapat tindak lanjut yang mana ini juga salah satu persiapan PA Muara Teweh serta ikhtiar dalam proses menuju Zona Integritas PA Muara Teweh Wilayah Bebas Korupsi.

Dalam Kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang mana di moderatori oleh Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom., S.H dalam menjelaskan jalannya rapat monev tindak lanjut ZI. Dilanjutkan dengan pembinaan oleh Ketua yaitu Mulyadi, Lc., M.H.I. yang mana Ketua menyampaikan beberapa point penting yang disampaikan oleh Bawas pada Zoom Meeting sebelumnya tentang penilaian WBK dan WBBM serta pengalaman beliau di satker sebelumnya dalam menjalakan satker yang sudah WBK.

Koordinator ZI H. Khoirul Huda, S.Ag, S.H., M.H., yang juga merupakan Wakil Ketua ada beberapa point penting dalam sosialisasi serta penambahan point penilaian ZI diantaranya adanya data hukuman disiplin Hakim dan pegawai, untuk Agen Perubahan adanya laporan-laporan tindak lanjut sebagai agen perubahan serta inovasi-inovasi yang dimiliki oleh satuan kerja, dalam pembangunan menuju zona integritas yang mana selain inovasi dari MA RI, Badilag serta inovasi yang dibuat oleh satuan kerja itu sendiri yaitu Pengadilan Agama Muara Teweh baik itu inovasi aplikasi maupun inovasi non aplikasi. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media