header pta Baru

146. Good Discussion yang Dilakukan PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 461Posted in Muara Teweh

Good Discussion yang Dilakukan PA Muara Teweh

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Dalam kegiatan rapat selalu ada sesi untuk pertanyaan yang diberikan moderator kepada peserta rapat, begitu pula jalannya rapat ataupun kegiatan diskusi yang ada di satuan kerja Pengadilan Agama Muara Teweh. Seperti rapat hari ini Selasa, 08 Maret 2022 tentang Monev tindak lanjut ZI dibukanya sesi pertanyaan untuk sama-sama memberikan tanggapan, baik itu saran dan kritik dalam pelasanaan zona integritas di PA Muara Teweh serta beberapa pendapat tentang penyampaian dari beberapa koordinator-koordinator yang memberikan penjelasan terkait permasalahan utama dalam tema rapat.

Keaktifan diskusi tanya jawab sebagai bentuk kerja sama dalam memperbaiki serta menambah pengetahuan bersama dalam pembangunan satker yang lebih baik dan matang. Ketika adanya timbal balik dari sesi diskusi artinya semua memperhatikan dengan juga merasa saling memiliki untuk pembanganan yang lebih baik.

Fungsi dan manfaat diskusi adalah untuk menyelesaikan masalah. Berdiskusi yang baik akan membawa pengaruh baik pula bagi setiap peserta diskusi. Meskipun setiap peserta diskusi memiliki perbedaan pendapat itu hal yang wajar saja. Justru dengan perbedaan pendapat tersebut selama diskusi berlangsung akan mudah menemukan sebuah solusi.Secara umum memberi pendapat saat diskusi itu sangat diharapkan. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media