header pta Baru

144. Bestie..! Ada Yang Berubah Nih di Ruang Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 261Posted in Muara Teweh

Bestie..! Ada Yang Berubah Nih di Ruang Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pegawai di bantu oleh PPNPN dan Siswa siswi magang melaksanakan kerja bakti membersihkan dan menyusun tata letak ruangan kepaniteraan Pengadilan Agama Muara Teweh, Selasa ( 08/03/2022) siang. Sebelum nya ruang kepaniteraan mengusung tema open space , kemudian ada perubahan yaitu pemasangan sekat ruangan agar dapatĀ  menciptakan ruangan privasi tersendiri.

Ruangan bekerja biasanya lebih nyaman jika menggunakan sekat karena secara emosi akan terasa lebih nyaman untuk individu yang sedang bekerja. Selain keuntungan yang bersifat fungsional, penyekatan ruangan diĀ  kantor juga dapat digunakan sebagai penambah keindahan desain dalam ruang kerja perkantoran.

Satu persatu lemari di pindahkan ke tempat yang lebih sesuai agar dapat menyesuaikan tata letak baru ruangan bersekat serta tidak mempersempit space berjalan. Adapun ruang yang di sekat adalah ruangan Panmud Hukum, Panmud Permohonan dan Panmud Gugatan.

Pengerjaan sekat ruangan ini juga masih dalam proses, masih harus di pasang kaca dan juga pintu geser. So... Tunggu aja perkembangan selanjut nya yaaaa! (A.N)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media