header pta Baru

118. Awal Tahun Pemimpin Baru

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 448Posted in Muara Teweh

Awal Tahun Pemimpin Baru

 

 

 

 

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Kamis, 17 Februari 2022 bertempat di Kantor Pengadilan Tinggi Palangka Raya , Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Sudirman, SH., MH. melantik 5 Pejabat di Lingkungan Peradilan Agama Kalimantan Tengah yaitu:

1. Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Nur Khazim, M.H.

2. Ketua PA Pangkalan Bun kelas IB Muh. Amin T, S.Ag., S.H., M.H.

3. Ketua PA Muara Teweh II Mulyadi, Lc., M.H.I

4. Ketua PA Kuala Pembuang Kelas II Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I

5. Ketua PA Kuala Kurun Kelas II Rasyid Rizani, S.H.I, M.H.I

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini sekaligus dengan diadakannya Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Se- Kalimantan Tengah. Meskipun acara tersebut menerapkan prokes yang cukup ketat tapi tidak mengurangi kehidmatan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan. Acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Sura tKeputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh KPTA Palangka Raya, Kemudian Penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh pejabat yang baru disumpah dan dilanjutkan dengan saksi-saksi serta terakhir Wakil Ketua PTA Palangka Raya juga Semua Ketua yang dilantik.

Dengan adanya Pelantikan ini Pengadilan Agama Muara Teweh memiliki Pemimpin Baru yaitu Mulyadi, Lc., M.H.I. . Lulusan Universitas Al-Azhar Cairo, Mesir ini sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung, dan hari ini menjadi Ketua PA Muara Teweh menggantikan Ketua sebelumnya Abdullah, S.H.I,M.H. yang mutasi menjadi Ketua Pengadilan Agama Tanjung.

Kelahiran Palangka Raya, 15 Agutus 1985 kini resmi menjabat menjadi Ketua PA Muara teweh semoga Awal tahun dengan Pemimpin baru ini menjadi pembuka yang baik dengan kepemimpinan baru dari sosok Ketua Baru. Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Muara Teweh Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas dilantiknya Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Ym. Mulyadi, Lc., M.H.I. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media