header pta Baru

116. ambutan Sekaligus Pembinaan KPTA Palangka Raya, Dalam Acara Pelantikan Wakil Ketua PTA Palangkaraya & Ketua Pengadilan Agama di Lingkungan PTA Palangkaraya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 465Posted in Muara Teweh

Sambutan Sekaligus Pembinaan KPTA Palangka Raya, Dalam Acara Pelantikan Wakil Ketua PTA Palangkaraya & Ketua Pengadilan Agama di Lingkungan PTA Palangkaraya.

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Palangkaraya,17 Februari 2022 Pukul 10.00 WIB Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dalam kegiatan Rapat Koordinasi Sekaligus Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Ketua Pengadilan Agama di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya , Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs. H. Sudirman,SH.,MH. memberikan sambutan sekaligus pembinaannya kepada seluruh peserta undangan, dimana beliau menyampaikan agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan sehari-hari baik dalam aktivitas melayani para pihak ataupun dalam aktivitas sesama pegawai saat bekerja. KPTA juga mengatakan bahwa pelantikan bisa langsung dilaksanakan tanpa virtual. KPTA berpesan kepada seluruh aparatur untuk memahami hakikat jabatan adalah amanah bukan kekuasaan dan kewenangan, dapat hadir menjadi pimpinan d era saat ini, yang mempunyai tantangan berat dalam menjalankan program pimpinan pusat dimana Mahkamah Agung berpacu untuk satker berada dalam Zona Integritas untuk menuju WBK dan WBBM, Ekspektasi publik sangat tinggi terhadap pengadilan akan pelayanan yg berkualitas, sehingga diharapkan kepada seluruh pelayanan peradilan agar meberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pencari keadilan. Diakhir pembinaannya KPTA menyampaikan kepada Pimpinan yang telah dilantik di tempa oleh waktu dan pengalaman, semoga bisa membawa satker yang dipimpin menjadi lebih baik. (frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media