header pta Baru

115. Kedatangan Tax Officer KPP Pratama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 276Posted in Muara Teweh

Kedatangan Tax Officer KPP Pratama Muara Teweh

 

  Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Hari Rabu tanggal 16 Februari 2022 bertempat di ruangan sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh kedatangan pegawai kemeja biru tidak lain merupakan pakaian ciri khas dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Muara Teweh. Berkunjung beberapa pegawai tersebut memiliki tujuan yaitu Laporan SPT Tahunan Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh. Dalam kesempatan ini disambut hangat oleh Kasubag Umum dan Keuangan Ibu Yuli Lestari S.H beserta Kasubag Kepegawaian dan Ortala Ibu Eka Prihatini, S.Ap.

Surat Pemberitahuan Tahunan adalah surat yang oleh Wajib pajak digunakan untuk melaporkan penghitungan dan atau pembayaran pajak, objek pajak dan atau bukan objek pajak dan atau harta dan kewajiban, menurut ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan. Pada tahun 2021 Pengadilan Agama (PA) Muara Teweh menerima penghargaan dan apresiasi atas pengisain SPT 100%

penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada instansi teladan dalam pelaporan SPT Tahunan Pegawai penghargaan tersebut diberikan tidak terlepas atas hasil sosialisasi juga kepatuhan aparatur pengadilan baik itu Hakim, Panitera Pejabat Struktural dan Fungsional dalam pengisiannya. Dalam pengisisan SPT ini seluruh aparatur menggunakan aplikasi E-Filling, program terbaru yang dikeluarkan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) melalui internet dan email personal untuk report pajak sehingga pengisian SPT bisa dilakukan lebih cepat dan mudah.

Harapan pada tahun 2022 PA Muara Teweh dapat Penghargaan tersebut hingga memberikan bukti nyata bagi masyarakat wilayah Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya, bahwa Pengadilan Agama dapat menjadi contoh dalam pengisian SPT bagi masyarakat dan institusi lainnya.(aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media