header pta Baru

44. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Peresmian Renovasi Gedung Mahkamah Agung Secara Virtual

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 188Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Peresmian Renovasi Gedung Mahkamah Agung Secara Virtual

 zoom-peresmian-gedung

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Rabu, 25 Januari 2023 bertempat di ruang Media Center, Pengadilan Agama Muara Teweh hadiri undangan Sekretaris Mahkamah Agung secara virtual acara Peresmian Renovasi Gedung Mahkamah Agung, renovasi 9 gedung pengadilan tingkat pertama, rumah jabatan eselon I dan eselon II, rumah susun Graha Mahkamah Agung serta pembangunan gedung baru pengadilan wilayah Sulawesi Utara oleh Ketua Mahkamah Agung.

Kegiatan tersebut di mulai dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Hymne Mahkamah Agung, laporan kegiatan oleh Sekretaris Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. Hasbi Hasan, S.H., M.H., pemutaran video renovasi gedung Mahkamah Agung, renovasi 9 gedung pengadilan tingkat pertama, rumah jabatan eselon I dan eselon II, rumah susun negara Graha Mahkamah Agung serta pembangunan gedung baru pengadilan wilayah Sulawesi Utara, dilanjut dengan sambutan YM Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifudin, S.H., M.H.

Dalam sambutan dan arahannya, Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia menyampaikan bahwa tujuan akhir dari semua yang kita lakukan ini hanya semata mata untuk kepentingan masyarakat supaya tidak ada lagi keluhan untuk pelayanan yang baik bagi masyarakat pencari keadilan, tentunya tidak hanya dengan fasilatas tetapi juga perilaku dan sikap yang baik para aparaturnya dan selalu menjaga integritas dengan niat dan tekad dalam hati dengan ikhlas bahwa yang kita lakukan semata mata karena Allah SWT demi keselamatan dunia dan akhirat. (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media