header pta Baru

43. Rapat Persiapan Permintaan Dokumen Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK)

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 344Posted in Muara Teweh

Rapat Persiapan Permintaan Dokumen Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK)

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Kesekretariatan Pengadilan Agama Muara Teweh mengadakan rapat kembali, kali ini di tempat yang berbeda, kesekretariatan Pengadilan Agama Muara Teweh mengadakan rapat bertempat di rumah makan yang berada di kawasan perbukitan yang disebut sebagai Bukit Wayang karena merupakan lintas Kalimantan jalur tengah lokasi yang merupakan tempat yang sangat indah dan sejuk serta bernuansa alam tropis cocok untuk kumpul bersama keluarga,teman,rekan kerja atau siapapun untuk menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman juga tidak terkecuali makanan khas Muara Teweh.

dilaksanakannya rapat ini ialah dengan tema agenda persiapan pemenuhan dokumen BPK, pemenuhan dokumen BPK ini harus sudah terkumpul pada tanggal 27 Januari 2023.

Pelaksanaan rapat dilaksanakan pada hari rabu tanggal 25 januari 2023 pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Para peserta rapat yang berhadir ialah Bapak Ibu Kepala Sub Bagian, diantara nya Kasubag PTIP Pak Saini, Kasubag Kepegawaian dan Organisasi Tata Laksana Ibu Eka Prihatini,S.AP, Kasubag Umum dan Keuangan Yuli Lestari SH, Pranata Komputer oleh Rustandi Rahadia, ST, Arsiparis Terampil Dody Syaeful Rachman, A.Md. dan Staf PPNPN bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Memen A. Husni, SE, dan Faridah, SH.

Rapat dilaksanakan dengan tentram dan kondusif dan tercapainya mufakat Bersama tentang persiapan dan pemenuhan dokumen BPK.

penulis berharap agar setiap rapat Pengadilan Agama Muara Teweh dapat mengadakan rapat seperti ini secara rutin untuk Kesejahteraan dan semangatnya Rapat Koordinasi, sebuah inovasi rapat yang sangat baik. (S.Pd.)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media