header pta Baru

45. Ketua PA Muara Teweh Hadir Dalam Sidang Paripurna DPRD Kab. Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 148Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadir Dalam Sidang Paripurna DPRD Kab. Barito Utara

 Sidang-DPRD-25-1-23

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I. menghadiri Rapat Paripurna I Masa Sidang II Tahun 2023 DPRD Kabupaten Barito Utara yang digelar di ruang sidang gedung DPRD setempat, Rabu (25/01/2023).

Sidang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Parmana Setiawan didampingi Wakil Ketua II DPRD Sastra Jaya, dihadiri para Anggota Dewan dari seluruh fraksi. Selain itu juga turut hadir kepala Forkopimda, Sekdakab yang diwakili oleh Staf Ahli, Kepala BUMN/BUMD, Kepala Perangkat OPD Kabupaten Barito Utara dan Para undangan lainya.

Sidang yang dimulai pukul 10.15 WIB tersebut berlangsung tertib dan khidmat. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya setelah itu penyampaian kehadiran anggota DPRD oleh Sekretaris Dewan DPRD bahwa jumlah keseluruhan yang hadir 20 orang dan izin 5 orang, kemudian pembukaan sidang oleh pimpinan yakni Wakil Ketua I DPRD, lalu berdasarkan laporan kehadiran anggota yang telah memenuhi forum maka beliau menyatakan sidang dibuka dan terbuka untuk umum.

Rapat Paripurna DPRD merupakan forum tertinggi dalam melaksanakan wewenang dan tugas DPRD. Agenda yang telah terjadwal ini ialah penyampaian pidato pengantar Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) sekaligus anggota DPRD Kab. Barito Utara yakni Henny Rosgiaty Rusli, S.P., M.M. dimana sebelumnya beliau telah melaksanakan koordinasi atau konsultasi serta menawarkan kerja sama dalam hal penyusunan Naskah Akademik dan Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Kabupaten Barito Utara dengan Kantor Wilayah Kalimantan Tengah Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia tentang Kepemudaan, Pemberian Beasiswa dan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin.

Kemudian agenda dilanjutkan dengan penyerahan pidato-pidato pengantar Ketua Bapemperda DPRD Kab. Barito Utara kepada Wakil Ketua I DPRD, kemudian dilanjutkan foto bersama. (aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media