header pta Baru

Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Hadiri Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 575Posted in Kuala Pembuang

Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Hadiri Pelantikan Pengurus
Dharmayukti Karini Cabang Sampit

 dyk 2022

Gambar: Pengurus DYK PA Kuala Pembuang bersama Pengurus DYK Cabang Sampit
pada Acara Pelantikan Pengurus DYK Cabang Sampit (30/03/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Kotawaringin Timur – Kamis, 31 Maret 2022. Perwakilan Pengurus Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit masa bhakti 2022-2025 yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Sampit.

Perwakilan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kuala Pembuang yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut adalah Dwi Lasmi Achmad Faroby selaku Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang didampingi Atik Yusuf Bahrudin selaku Wakil Ketua serta beberapa pengurus yaitu Maftuchah Apriandi, dan Rahayu Syam’ani.

Dharmayukti Karini Cabang Sampit masa bhakti 2022-2025 dipimpin oleh Delvina F. Darminto Hutasoit sebagai Ketua dan dibantu oleh para pengurus yang terdiri dari gabungan pengurus Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang, Dharmayukti Karini PA Sampit dan Dharmayukti Karini PN Sampit.

Dwi Lasmi Faroby kepada Tim Redaksi menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit masa bhakti 2022-2025, dan berharap dengan masuknya beberapa pengurus Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang dalam kepengurusan cabang tersebut dapat semakin meningkatkan peran aktif Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang dalam organisasi ditingkat cabang dan ikut berkiprah dalam organisasi ditingkat cabang. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media