header pta Baru

Suka Cita PA Kuala Pembuang Sambut Ramadhan 1443 H

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 424Posted in Kuala Pembuang

Suka Cita PA Kuala Pembuang Sambut Ramadhan 1443 H

tarhib ramadhan

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan  – Sabtu02 April 2022Pemerintah melalui Kementerian Agama RI telah melaksanakan sidang itsbat rukyatul hilal dan menetapkan bahwa tanggal 1 Ramadhan 1443 Hijriah jatuh pada hari Minggu, 3 April 2022. Marhaban ya Ramadhan, bulan yang agung dengan segala kemuliaan dan keberkahan di dalamnya. Untuk menyambut dan mengisi bulan suci Ramdhan tersebut dengan penuh suka cita, PA Kuala Pembuang mengagendakan beberapa kegiatan amaliah selama satu bulan penuh.

Bentuk suka cita dan kegembiraan (targhib) dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan tersebut, PA Kuala Pembuang membuat poster spanduk tahniah menyambut Ramadhan dan mempublikasikan melalui website dan media sosial lainnya.

Untuk mengisi dan menambah amalan-amalan bersama di bulan yang mulia ini, PA Kuala Pembuang juga mengagendakan rangkaian kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam bulan Ramadhan ini, antara lain shalat Dzuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan kegiatan tadarus dan tahsin Al-Qur’an. Selain kegiatan tersebut, juga diagendakan acara buka bersama dan shalat tarawih berjamaah yang dilaksanakan seminggu sekali selama bulan Ramadhan dan juga pengumpulan zakat fitrah di akhir bulan Ramadhan.

mushallah baitil atiq

Foto: Mushalla Baitul ‘Atiq PA Kuala Pembuang telah dipersiapkan
untuk melaksanakan berbagai kegiatan amaliah Ramadhan 1443 H

Diharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut, dapat menumbuhkan semangat dalam melaksanakan ibadah-ibadah wajib dan sunnah serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kerukunan di dalam keluarga besar PA Kuala Pembuang. Semoga dalam bulan Ramadhan yang suci ini, kita senantiasa dapat beristiqamah menjalankan ibadah secara maksimal dan mendapatkan keberkahan sampai datang hari kemenangan Idul Fitri. Mari kita bulatkan tekad dan niat untuk melaksanakan ibadah puasa dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan.

Segenap keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Pimpinan dan seluruh staf/pegawai mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 H. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media