header pta Baru

PA Kuala Pembuang Pertahankan Tradisi Satker Berkinerja Terbaik

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 434Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Pertahankan Tradisi Satker Berkinerja Terbaik

penghargaan 1 

Foto: Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Kuala Pembuang bersama KPTA Palangka Raya
saat menerima piagam penghargaan pada acara rakorda (24/03/2022)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id             

PALANGKA RAYA – Kamis, 24 Maret 2022. Buah perjuangan dan kerja keras berupa prestasi membanggakan kembali diraih PA Kuala Pembuang selama periode kinerja tahun 2021. PTA Palangka Raya memberikan penghargaan kepada satker Pengadilan Agama di wilayah PTA Palangka Raya yang mempunyai prestasi kerja terbaik. Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada penutupan Rapat Koordinasi PTA Palangka Raya dan Pengadilan Agama se-wilayah Kalimantan Tengah.

Penghargaan tersebut merupakan bukti nyata atas pencapaian kinerja gemilang yang konsisten dan menjadi tradisi kinerja yang terbaik yang ditunjukkan PA Kuala Pembuang. Tidak tanggung-tanggung, PA Kuala Pembuang berhasil meraih juara pada 8 kategori yang terdiri dari 3 (tiga) kategori di Bidang Kepaniteraan dan 5 (lima) kategori di Bidang Kesekretariatan.

Prestasi di Bidang Kepaniteraan yang berhasil diraih terdiri dari: Peringkat terbaik II kategori Eksaminasi Putusan, Peringkat terbaik II kategori Implementasi SIPP dan Peringkat III dalam Laporan Perkara Bulanan Tercepat dan Akurat. Adapun di Bidang Kesekretariatan penghargaan yang diraih adalah Terbaik kategori Implementasi dan Kelengkapan Data Aplikasi SIKEP, Peringkat I dalam Penyerapan Realisasi Anggaran terbaik DIPA 04, Peringkat I dalam Pengiriman Laporan Tahunan Terbaik, Peringkat II Kategori Pengelolaan Website terbaik dan Peringkat II kategori Pengirim Berita Daerah Terbanyak.

penghargaan 2

Atas capaian prestasi yang gemilang tersebut, Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparatur PA Kuala Pembuang. “Alhamdulillah atas hasil kerjasama dan kerja keras yang luar biasa dari kita semua, seiring dengan taufiq dan inayah dari Allah SWT, kita dapat mempertahankan tradisi kinerja terbaik selama tahun 2021. Selamat untuk seluruh aparatur PA Kuala Pembuang, semoga pada tahun depan kita bisa berada di puncak sebagai Juara Umum”, ujarnya.

Torehan prestasi tersebut sebagai pelecut dan cambuk yang memberikan motivasi kepada seluruh aparatur PA Kuala Pembuang untuk lebih bekerja keras dalam mempertahankan dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Ikhtiyar sungguh-sungguh dan usaha keras tidak akan menghianati hasil, semakin banyak dan keras usahanya, maka semakin baik hasil dan prestasi yang dicapai. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media