header pta Baru

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Pisah Pamit Bupati dan Wakil Bupati Seruyan

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 110Posted in Kuala Pembuang

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Pisah Pamit Bupati dan Wakil Bupati Seruyan

pisah pamit bupati 1

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Selasa, 18 September 2023. Ketua PA Kuala Pembuang menghadiri acara Pisah Pamit Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2018-2023 yang diselenggarakan di aula kantor Bupati Seruyan. Hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan dan seluruh Kepala SKPD Kabupaten Seruyan.

Kegiatan diawali dengan sambutan sekapur sirih dari Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P. selaku perwakilan ASN, dilanjutkan sambutan dari Ketua DPRD Kabupaten Seruyan selaku perwakilan dari Unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah mengucapkan terimakasih atas pembinaan dan arahan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan selama ini, selain sebagai pimpinan beliau menganggap Bupati dan Wakil Bupati Seruyan seperti orang tua. Ketua DPRD yang mewakili Unsur Forkopimda juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas selama kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seruyan menyampaikan sambutan perpisahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Seruyan. Beliau mengucapkan terimakasih dalam kurun waktu 5 (lima) tahun telah banyak hal-hal yang membekas di hati antara lain kerjasama, koordinasi, komunikasi dan kolaborasi, sambutan hangat selama ini, baik dari unsur Forkopimda maupun Instansi vertikal lainnya. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat, ASN, Legislatif dan Instansi Vertikal yang sudah membantu serta bekerja sama dalam melaksanakan tugas dalam membangun Kabupaten Seruyan, mohon maaf baik secara pribadi kepada semua pihak apabila banyak salah dan khilaf selama melaksanakan tugas. Dimanapun berada semoga silaturahmi dan komunikasi tetap terus terjaga”, ujarnya. (Redaksi/MS)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media