header pta Baru

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Do’a Bersama untuk Kesuksesan Pembangunan Gedung Kantor Baru PA Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 157Posted in Kuala Pembuang

 Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Do’a Bersama
untuk Kesuksesan Pembangunan Gedung Kantor Baru PA Kuala Pembuang

maulid 2023 1

Foto: Pembacaan kitab Maulid Dziba’ dan Al-Barzanji pada acara peringatan Maulid
Nabi Muhammad SAW 1445 H dan do’a bersama di PA Kuala Pembuang (21/11/2023)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Kamis, 21 September 2023. Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah, PA Kuala Pembuang kembali menyelenggarakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud rasa cinta (mahabbah) dan syukur atas karunia kelahiran Nabi akhir zaman pembawa rahmat bagi semesta alam. Acara tersebut dirangkai dengan do’a bersama untuk kesuksesan dan kelancara proses pembangunan gedung baru PA Kuala Pembuang yang pada bulan ini proyek pembangunan mulai dilaksanakan.

maulid 2023 2

Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang PA Kuala Pembuang dan diikuti oleh seluruh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural, Pejabat fungsional, pegawai dan PPNPN serta Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang. Acara diisi dengan pembacaan shalawat nabi serta sejarah kelahiran dan kehidupan nabi atau sirah nabawiyah dalam kitab Maulid Dziba’ dan Al-Barzanji.

Pembacaan kitab Maulid Dziba’ dan Al-Barzanji berjalan secara hikmat dan penuh semangat oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang. Setelah selesai pembacaan maulid, dilanjutkan makan bersama dalam rangka tasyakuran.

maulid 2023 3

Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. menyambut baik dan berterimakasih atas terselenggaranya acara Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), khususnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, “Semoga dengan menjaga tradisi peringatan maulid Nabi, kita bisa meneladani jejak perjuangan beliau dan membuktikan kecintaan (mahabbah) kita kepada Nabi Muhammad SAW, serta dapat menjadikan figur Nabi yang mulia sebagai teladan yang baik (uswah hasanah) dalam hidup dan kehidupan”, pungkasnya. Beliau juga berharap dengan berkah bacaan maulid dan do’a dari seluruh keluarga besar PA Kuala Pembuang, pelaksanaan pembangunan gedung baru akan berjalan lancar dan selesai sesuai dengan ekspektasi dan target waktu yang telah ditentukan, sehingga akhir tahun depan sudah dapat diresmikan dan dipakai untuk operasional perkantoran dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media