header pta Baru

Ekspose Hasil Binwasda PTA Palangka Raya Semester II Tahun 2023 di PA Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 231Posted in Kuala Pembuang

Ekspose Hasil Binwasda PTA Palangka Raya Semester II Tahun 2023 di PA Kuala Pembuang

ekspose 2 1 min 

Foto: Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya saat acara ekspose hasil pengawasan
semester II di Ruang Sidang Kuala Pembuang (26/08/2023)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – 26 Agustus 2023. Setelah Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya selesai melaksanakan tugas pengawasan regular semester II tahun 2023 di PA Kuala Pembuang, dilanjutkan kegiatan ekspose hasil pengawasan yang dilaksanakan di Ruang Sidang. Kegiatan ekspose hasil pengawasan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan PPNPN PA Kuala Pembuang dan dipandu langsung oleh Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I.

Acara dimulai dengan penyampaian hasil pengawasan oleh Tim Hatibiinwasda PTA Palangka Raya yang disampaikan secara bergantian yang diawali oleh H. Mansur, S.H. (Hakim Tinggi), selaku Ketua Tim yang menyampaikan tentang temuan dalam bidang manajemen peradilan dan kinerja pelayanan publik. Dilanjutkan pemaparan oleh masing-masing Anggota Tim yaitu Drs. H. Moklis, (Panitera Muda Hukum) dan H. Muhammad Sidik, S.H., M.H. (Panitera Pengganti), menyampaikan temuan dalam bidang administrasi persidangan dan eksaminasi putusan, bidang administrasi perkara, implementasi inovasi pelayanan publik dan diakhiri penyampaian hasil temuan administrasi Kesekretariatan oleh Mauliannor, S.Ag. (Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian).

ekspose 2 2 min

Foto: Ketua Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya saat menyerahkan LHP binwasda semester II

Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya menyampaikan kesimpulan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan tugas pelayanan PA Kuala Pembuang sudah berjalan dengan baik sesuai Standar  Operasional Prosedur (SOP),  dokumen-dokumen yang harus ada dan sesauai dengan standar  telah dipenuhi. Meskpun demikian, untuk lebih meningkatkan pelayanan, beberapa temuan hasil pengawasan, harus ditindak lanjut untuk perbaikan dan kesempurnan lebih lanjut.

ekspose 2 3 min

Foto: Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya bersama Pimpinan, Hakim, Pegawai dan PPNPN
PA Kuala Pembuang setelah acara ekspose hasil pengawasan 

Setelah selesai menyampaikan temuan hasil pengawasan, Ketua Tim Hatibinwasda PTA Palangka Raya menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan (LHP) secara tertulis kepada Ketua PA Kuala Pembuang untuk segera ditindaklanjut dengan mengirimkan TLHP maksimal dalam jangka waktu dua puluh satu hari kedepan. Acara ekspose ditutup dengan do’a dan kemudian dilanjutkan berfoto bersama dan ramah tamah. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media