header pta Baru

PA Kuala Pembuang Ikuti Kegiatan Layanan Pembinaan Online (LANPION)

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 128Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Ikuti Kegiatan Layanan Pembinaan Online (LANPION)

lanpion september 1
Gambar: PA Kuala Pembuang ikuti Kegiatan Layanan Pembinaan Online (15/09/2023)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Kuala Pembuang, 15 September 2023 - Pengadilan Agama Kuala Pembuang aktif berpartisipasi dalam Kegiatan Layanan Pembinaan Online (LANPION) yang diadakan melalui platform aplikasi Zoom. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., Hakim Eko Apriandi, S.H., dan Panitera Rahsiannor Syam'ani, S.H.I.

LANPION adalah sebuah program yang rutin diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya setiap bulan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan pemahaman para aparatur teknis pengadilan dalam berbagai aspek hukum. Dalam pertemuan kali ini, tema yang dibahas adalah pembuktian dalam perkara harta bersama.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Hakim Tinggi dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, yaitu Dr. Dra. Hj. Isti’anah, M.H. Beliau memberikan penjelasan mendalam mengenai aspek-aspek kunci dalam pembuktian dalam perkara harta bersama.

lanpion september 2

Pengadilan Agama Kuala Pembuang berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif LANPION dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan serupa untuk meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat. Semangat untuk terus belajar dan berinovasi di dunia hukum adalah salah satu cara pengadilan ini memastikan organisasi siap memberikan keadilan yang adil dan berkualitas kepada seluruh masyarakatnya. (Redaksi/BW)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media