header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua PA Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 129Posted in Kuala Pembuang

Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua PA Kuala Pembuang

WhatsApp Image 2023 09 11 at 13.37.25

Gambar: Keluarga besar PA Kuala Pembuang saat alih tugas Bapak Yusuf Bahrudin S.H.I. (11/09/2023)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Kuala Pembuang, 11 September 2023 – Bertempat di ruang serbaguna Pengadilan Agama Kuala Pembuang, telah dilaksanakan acara alih tugas Bapak Yusuf Bachrudin S.H.I. yang selama ini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, untuk kini memulai tugas baru sebagai Ketua Pengadilan Agama Arso. Acara ini dihadiri oleh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang terdiri dari pegawai dan anggota Dharma Yukti Karini (DYK) Pengadilan Agama Kuala Pembuang .

Dalam suasana yang sarat makna, Bapak Eko Apriandi S.H., yang mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang, menyampaikan kesan dan pesan kepada Bapak Yusuf Bachrudin S.H.I. sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih atas dedikasi dan profesionalisme yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Wakil Ketua, beliau dianggap sebagai sosok yang penuh teladan bagi seluruh karyawan Pengadilan Agama Kuala Pembuang, memberikan inspirasi dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Bapak Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Bapak Yusuf Bachrudin S.H.I. atas kontribusi yang berharga selama menjabat sebagai Wakil Ketua. Beliau dianggap telah menjadi mitra kerja yang sangat berarti dalam menjalankan tugas-tugas pengadilan. Ucapan selamat dan harapan terbaik juga disampaikan untuk tugas barunya sebagai Ketua Pengadilan Agama Arso.

WhatsApp Image 2023 09 11 at 13.07.40

Gambar: Sambutan perpisahan Bapak Yusuf Bahrudin S.H.I. (11/09/2023)

Dalam sambutannya sebagai pihak yang dilepas, Bapak Yusuf Bachrudin S.H.I. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang atas Kerjasama dan bantuannya selama menjadi wakil ketua. Ia mengungkapkan harapannya agar dapat melanjutkan tugas barunya dengan baik di Pengadilan Agama Arso. Doa dan dukungan dari rekan-rekan di Pengadilan Agama Kuala Pembuang sangat berarti baginya dalam mengemban tanggung jawab yang baru.

WhatsApp Image 2023 09 11 at 13.37.21

Acara alih tugas ini mencerminkan semangat solidaritas dan kerjasama yang tinggi di antara para pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Meskipun terjadi perubahan dalam jajaran pimpinan, semangat untuk memberikan pelayanan hukum yang berkualitas dan berintegritas tetap menjadi prioritas utama. Pihak Pengadilan Agama Kuala Pembuang berharap semoga Bapak Yusuf Bachrudin S.H.I. sukses dalam tugas barunya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (Redaksi/BW)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media