header pta Baru

KPA Kuala Pembuang menghadiri Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA)

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 140Posted in Kuala Pembuang

KPA Kuala Pembuang menghadiri Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas
Kabupaten Layak Anak
 (KLA)

ramah anak 1

Gambar: Ketua PA Kuala Pembuang menghadiri Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas
dan Pembinaan KLA Kab. Seruyan Tahun 2023 (14/09/2023)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Kuala Pembuang, 14 September 2023 – Dengan semangat kolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Layak Anak (KLA) Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang bapak Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I., menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tim Gugus Tugas dan Pembinaan KLA Kabupaten Seruyan Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Provinsi Kalimantan Tengah, Bertempat di aula Kantor Bupati Seruyan kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Djainuddin Noor, M.A.P  mewakili Bupati Seruyan membuka kegiatan tersebut.

Dalam Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim gugus tugas KLA Kabupaten Seruyan serta semua pihak terkait yang telah berpartisipasi secara aktif, dalam upaya pencapaian Seruyan sebagai Kabupaten Layak Anak Tahun 2023.

 Ramah anak 2

Upaya mewujudkan KLA harus menjadi tanggung jawab semua pihak termasuk Pengadilan Agama dalam kewenangannya melakukan filtrasi dalam memberikan dispensasi pernikahan di bawah umur (dispensasi nikah), PA Kuala Pembuang selama ini telah berkontribusi nyata untuk ikut serta mensosialisasikan dampak dari pernikahan dini diwilayah kabupaten Seruyan. (Redaksi/BW)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media